Langsung ke konten utama

My Childhood

Hai banyak orang yang mengalami masa kecil yang sangat bahagia dan penuh kasih sayang oleh kedua orang tuanya, yah meskipun tidak semua anak bisa merasakan hal seperti itu. Tapi entah kenapa saya sedikit sedih jika saya menceritakan tentang masa kecil saya yang mungkin tak seberuntung teman - teman saya. Saya merasa masa kecil saya adalah masa kecil terbiasa di bandingkan teman - teman saya yang pernah di ajak pergi kesana dan kemari untuk berwisata bersama - sama. awalnya saya berpikir itu adalah hal wajar yang mungkin banyak anak yang mereka rasakan, tapi entah kenapa di saat mereka bercerita tentang masa kecil saya menjadi seperti beda sendiri, tidak pernah merasakan apa yang mereka rasakan. Hal kecil seperti di ajak ke taman dan makan bersama orang tua pun seperti hanya kayalan saja untuk saya, tapi mereka mengatakan hal seperti itu sangatlah sering mereka lakukan. Meskipun bisa di bilang saya beruntung masih mempunyai sebuah keluarga, tapi saya tak merasakan apa itu keluarga yang utuh dan apa yang seharusnya terjadi pada masa kecil saya. Tapi saya tidak menyesali semua apa yang terjadi di keluarga saya, karena ini tetap keluarga saya yang saya cintai, terutama adalah Ibu saya. Love You Mom.

Komentar

  1. ya semoga bisa jadi pembelajaran, nanti, saat mas dika sudah berkeluarga, jangan sampai merasa seperti apa yang mas dika rasakan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Inspiration

Hai saya akan membahas siapasih tokoh inspirasi saya yang buat saya lebih termotivasi ? tidak terlalu special dan terlalu di pandang di Indonesia, tapi dia sangat terkenal di manca negara tentang cara dia membuat sebuah video. Dia adalah Devinsupertramp dengan channel youtube lebih dari 10 juta subscriber. Dia sangat layak untuk mendapatkan jumlah subscriber sebanyak itu karena memang kualitas videonya sangat baik untuk sekelas hanya video di youtube.
Devin adalah pembuat video action yang di slimuti dengan banyak cinematography yang sangat menarik untuk di ikuti. Tak hanya itu, equipment yang di gunakan Devin untuk membuat video tak hanya bermodalkan sebuah kamera biasa, tapi dia juga menggunakan alat yang sangat mahal pastinya seperti stabilizer yang mencapai ratusan juga dan belum lagi menggunakan lampu sorot yang minimal dia pakai 4 buah lampu sorot, dan harga dari satu lamput sorot berkisar 50 juta lebih. Maka dari itu saya sangat menginspirasikan Devin untuk membuat saya lebih …

HOBBY

Hai namaku Dika Nanda Kharisma, aku akan membahas tentang hobby saya yaitu Videography. Apasih Videography itu? Videography hampir sama dengan Photography, Videography merupakan proses atau metode untuk menghasilkan gambar bergerak dari suatu obyek. Videography sangat erat hubungannya dengan Sinematografi. Sinematografi adalah kata sarapan yang diambil dari bahasa Inggris Cinematography yang berasal dari bahasa Latin kinema ‘gambar’. Sinematografi sebagai ilmu terapan merupakan bidang ilmu yang membahas tentang teknik menangkap gambar dan menggabung-gabungkan gambar tersebut sehingga menjadi rangkaian gambar yang dapat menyampaikan ide dari sebuah cerita. Kenapa sih kok suka sama Videography? karena menurut saya videography adalah sesuatu yang berwarna menurut saya. dalam Videography kita dapat menentukan suasana apapun yang bisa kita sampaikan pada penonton, seperti kita dalam suasana sedih kita menjadikan warna dari video tersebut menjadi agak gelap dan frame di pinggir sedikit di h…