Langsung ke konten utama

Vacation



Hai kali ini saya akan menceritakan perjalanan saya pergi ke sebuah tempat yang pastinya jauh dari Surabaya, tempat itu adalah kebun raya bogor. Yah meskipun saya asli dari Mojokerto dan kuliah di STIKOM Surabaya. Bagaimana saya bisa sampai ke Bogor? Saya tidak pergi dengan kluarga ataupun kerabat dekat dari Mojokerto. Jadi saya pada saat itu ada praktek kerja SMK dan saya di pekerjakan di daerah Jakarta.

Kebun Raya Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di kota Bogor pastinya. Luasnya mencapai 87 hektaree dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Pada saat saya kesana, saya merasa “ini kebun raya gede banget yak” hampir 6 jam saya berkeliling di kebun raya Bogor, belum semuanya saya jelajahi tempat tersebut. Kesan pertama saya pada saat sampai disana adalah inilah namanya kebun raya yang benar – benar terawat. Jadi tempat disana benar – benar bersih dan terawat semua tamanamannya, jadi terlihat sangat indah dan menyegarkan untuk di nimkati. Disaat saya disana pada siang hari dan saya tidak merasakan panas sama sekali, yang saya rasakan cuma kesejukan dan angin yang berhembusan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Childhood

Hai banyak orang yang mengalami masa kecil yang sangat bahagia dan penuh kasih sayang oleh kedua orang tuanya, yah meskipun tidak semua anak bisa merasakan hal seperti itu. Tapi entah kenapa saya sedikit sedih jika saya menceritakan tentang masa kecil saya yang mungkin tak seberuntung teman - teman saya. Saya merasa masa kecil saya adalah masa kecil terbiasa di bandingkan teman - teman saya yang pernah di ajak pergi kesana dan kemari untuk berwisata bersama - sama. awalnya saya berpikir itu adalah hal wajar yang mungkin banyak anak yang mereka rasakan, tapi entah kenapa di saat mereka bercerita tentang masa kecil saya menjadi seperti beda sendiri, tidak pernah merasakan apa yang mereka rasakan. Hal kecil seperti di ajak ke taman dan makan bersama orang tua pun seperti hanya kayalan saja untuk saya, tapi mereka mengatakan hal seperti itu sangatlah sering mereka lakukan. Meskipun bisa di bilang saya beruntung masih mempunyai sebuah keluarga, tapi saya tak merasakan apa itu keluarga yan…